4.17.2009

its been a year

hari ini gua bolos sch hahaha :D mgkn ud keburu males gara2 bentar lagi libur panjang kali.

and here i am. terdampar di depan komputer mencoba menulis semua yg ada di benak gua dan apa yg terjadi sama gua belakangan2 ini. hahaha yes i know, baru kemaren kegnya gua posting blog, tapi sekarang udah ada lagi yg harus gua ungkapin disini.
ini buktinya, kalo belakangan2 ini banyak banget hal2 yg ada di benak gue, and i dont know who to share with, jadi siapa lagi kalo bukan blog ini?

tarik napas, hembuskan...
tadi gua iseng2 liat2 kalender di handphone gue. emang selalu jadi kebiasaan gue selalu nulis kejadian2 penting di hp gue. ga cuma hari ulangtahun temen, tapi setiap kejadian yg bikin gue sedih ato seneng, yah pokoknya hal2 yg menurut gua pantes buat diinget, gua tulis disitu.
sama sih keg di blog. cuma kalo di hp gua cuma tulis secukupnya aja. biar gua selalu inget kejadian2 penting yg pernah gue lewatin. apa, dengan siapa, kapan, bagaimana, semuanya.

kebiasaan ini udah berlangsung cukup lama kok. tp gua gatau pastinya kapan. sampe sekarangpun masih ada kok, tanggal2 gua jadian, jamnya gua jdian, film apa aja yg pernah gua ntn, pergi kemana aja, sama siapa, hadiah apa yg pernah gua dapet, semuanya ada.

then, tadi gua liat2 kalender di hp gue, maksud gua mau liat berapa lama lagi gua harus menunggu kepulangan sang pacar. but guess what? gua malah menemukan sesuatu yg harusnya udah gua apus dr kapan tau. bukan gimana, harusnya gua tau kalo gua baca tulisan itu lagi, -sigh- hal yg kemaren gua rasain akan balik lagi.

gosh, its been a year since i know him.
its like, i just press 'rewind' button and the time is turning back. gua inget lagi. masa2 itu. waktu pertama kali gua kenal dia, pertama kali dia telfon gue, pertama kali gua jalan sama dia, ntn film pertama gue sama dia, pertama kali dia nyatain perasaannya ke gue, pertama kali dia kasih bunga buat gue, nyanyi lagu kesukaan gua sama dia , pertama kali gua kenalin dia ke keluarga gue, dan buat pertama kali gua bener2 ngerasa special dimata seseorang.
everything. yg pernah gua rasain dulu sama dia, sekejap gua inget lagi semuanya, rasain perasaan itu lagi. oh Gosh, please not again..

gua tau, keadaannya sekarang udah jauh berbeda. jauh banget.
gua disini, udah ada yg punya dan dia disana, yang mgkn juga udah ada seseorang yg milikin hatinya.
iya gua tau itu semua.

tapi kenapa masih terasa susah banget cuma buat ngapus ato ganti kata2 yg bikin gua inget sama dia di kalender hp gua itu?
damn it.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home