5.01.2009

sakit gigi!

gila nih gua lagi naek darah aja bawaannya. lagi tidur enak2, tiba2 gigi cenut2. ga bisa dikasih hati emang nih gigi. bikin orang panas aja. ga ilang2 lagi sakitnya drtd. apaan sih nih? biasa sakit gigi tuh malem, ini malah sore2 gini sakit gigi. aaaaaaaaaaa gila jadi emosian nih bawaannya. diapain yah biar ga sakit huhu mau ke dokter gigi tapi takut aaaaaaaaaaaaaaaaa mami :(

cenut cenut cenut cenut... sampe ke kepala. bikin kepala gua mau meledak aja rasanya. huhu udah ntar uga mau pergi lagi, gimana caranya ntar gua pegi gigi gua cenut2 gini coba? ah.
tapi kalo dirumah jg enek sendiri ntar gua lama2 ngeliatin komputer. udah lagi ga mood gini pengen pergi2 terus bawaannya. aduuuuuh :(

ada ga sih yg berjalan sesuai dg kemauan gua sekarang? kenapa kok kegnya gada yg berjalan dg baik sih sekarang di hidup gue? bahkan badan sendiri pun ga bisa diajak kompromi.

nih gigi beneran nyari ribut sama gue, liatin aja nih gigi say goodbye yeh gigi sialan kalo gua udah ke dokter gigi!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home