4.28.2009

holiiiiiiday (shit)

aaaaaaaaarh waktu terasa berjalan lamaaaaaaaa sekali.

always come right back to this. selalu terasa lamaaaaaa banget waktu jalannya kalo udah akhir2 bulan gini. kenapa sih? harusnya kan kalo udah akhir bulan itu waktu terasa makin cepet ckck. sama aja deh keg bulan maret kemaren. rasanya sebulan ada 101 hari ckck.
tapi ntar kalo udah masuk bulan mei, mulai deh berasa cepet lagi. kenapa yah keg gitu?

awkward.

apalagi liburan gini. beh... rasanya gimanaaa gitu. udah ga kemana2. ga bisa kemana2 juga. kalo pegi paling yah gading2 doang. gada tempat lain bzzz. paix, gading, lb, karoke, gitu2 doang bzzz. aaaaaaaaaaaaaaaaa lama lama aku bisa jadi gila.

kebosenan dan ke-terlalu biasa-an hari2 gua ini bikin gua jadi bete, bgung mau ngapain, jadinya iseng posting blog, dan akhirnya blog gua gada isinya. bzzz meanless semua.
astaga.... Tuhan tolong aku hamba-Mu ini ya Tuhan... ckck

kalo udah enek dirumah keg gini, pengen deh rasanya cepet2 masuk sch lagi. tapi males juga kalo di sch belajar terus, bikin otak jadi pengen pecah. (terus jadi lu tuh maunya apa sih je?) bikin bgung deh gua tuh sebenernya maunya apa. ini mau tapi... itu juga mau tapi... ah, bikin orang jadi bgung maunya gimana bzzzz.

ah! gua tau gua sekarang maunya gimana! gua mau pacar cepet pulang, mau liburan tapi ga dirumah doang, pegi2 terus, ke pantai, ke puncak, ke bandung, ke bali kalo bisa. sama temen2 sama pacar, rame2.
it must be awesome right? HAHAHAHAHAHAHA. ah... mimpi hanyalah mimpi.
nel aja baru balik plg cepet akhir juni. how come? huhuhu padahal rindu sudah memuncak di dada rasanya. pengen cepet2 pelukin dia sampe bosen, hahahaha.

ah i miss my randy bear so much :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home