5.05.2009

my fault?

geeez.

entah hari ini hari keberapa, dan semuanya makin ga terkontrol, makin kacau, makin ga beres, makin ga ada contact, makin ga ada rasa, makin tawar.
didukung lagi oleh keadaan2 yg bener2 bikin gua pengen muntah darah rasanya (over je) tapi walaupun gua muntah darah sekalipun, itu ga akan benerin apa2 dan ga akan bisa memperbaiki semuanya yg udah rusak dan udah membekas. disini... (dada sebelah kiri)

gua gatau harus cerita ke siapa lagi. mgkn temen2 gua juga udah pd bosen dgrin curhatan gua yg itu2 aja. pengen gua ganti ceritanya biar lebih menarik, lebih membahagiakan, tapi gua bs apa? emang beneran itu yg terjadi di hidup gue sekarang. porak-poranda, hancur lebur, compang camping, kuda bunting (kalo kata ade gua, lukas).

terus gua bisa apa? gua sendiripun gatau gimana caranya supaya bisa bikin ini semua jadi lebih baik. gua sendiripun gatau gimana cara memperbaiki semuanya. pengen banget gua bilang bukan gua yg mulai, bukan dia juga. entah siapa yg memulai, tapi yg akibat dr semuanya sekarang gua bener2 stuck, bener2 buntu.

hari ini, gua pergi sama temen2 gua seperti biasa. gatau kenapa gua jd males dirumah, males liat komputer, males online (tp tetep aja online soalnya gada kerjaan laen). didukung lagi sama kebetean gua yg menumpuk. sekolah lagi, bangun pagi lagi, pulang sore lagi. arrrrrh. ga akan pernah bisa hidup gua lebih buruk lagi drpd ini. ga akan pernah! :(
apa lagi bentar lagi (hitungan minggu) gua udah mesti belajar buat ulum kalo gua mau naek kelas. jujur, gua takut banget ga naek kelas. gua serem banget dgr guru2 ngmg sama kelas gua kalo taon ini tuh bener2 diperhitungkan murid yg pantes naek dan yg engga. dan gua takut bangettttt jadi bagian yg terakhir itu :(

nilai2 gua sih ga jelek, lumayanlah daripada kelas satu. tapi udah ga bs dibandingin sama wkt gua kelas satu juga. pas kls satu gua masih rajin pm, masih rajin msk sch walaupun hari kejepit. lah sekarang? bs nemuin gua ikut pm geografi aja itu udah mujizat! bzzz. pengen banget gua ngilangin sifat pemalas gua yg mulai membabibuta ini tapi gua gatau gimana caranya huhu. belom lagi catetan kenakalan2 slm gua kls 2. aduh gua gatau deh gimana image gua dimata guru2 tunas, udah jelek kali. udah cerewet, ngelawan terus lagi. gatau ap yg bikin gua jadi bandel dan kelewat cuek gini, sifat asli atau turunan kali?

sekarang pun blog gua jadi gada isinya. yg bs gua sharing sama blog cuma itu2 doang tiap hari. gada perubahan. kata orang, guru yg paling baik itu adalah pengalaman. tapi sekarang, pengalaman seumur hidup guapun belum cukup utk bikin gua ngerti dan tau apa yg hrs gua lakukan sekarang. so bad huh?

andai aja rokok make a wish gua bener2 bisa ngabulin permintaan gua..
(goblok banget, make a wish sama rokok. apa sih yg bs dilakukan sebatang rokok?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home