5.04.2009

no one knows

you'll never know what the future brings.

baru tadi gua ngobrol2 sama icha, edwin, hansen, sama hanny. dimulai dari sebuah percakapan kecil yang ga penting, berujung ke kata2 itu. berapa kali tadi gua sebut2 kalimat itu dalem hati.

(sigh)...
sampe dirumah, masih tetep aja kepikiran. gua inget banget sama kata2 seseorang. waktu gua udah yakin banget sama seseorang kalo gua yakin gua mau setia gua mau sayang sama dia gua mau habisin sisa waktu gua sama dia. tapi buktinya? bzzz. berakhir juga. gada yg nyangka kan? gua sendiripun ga nyangka. mgkn guanya terlalu naive, atau terlalu percaya sama dia, terlalu byk bermimpi, terlalu byk berandai2, atau terlalu pikir pendek.

sekarang. gua ga pernah mikir bisa jadian ld keg gini. lewatin semuanya sama orang yg jarang banget gue liat mukanya. yg ga bisa gua peluk kapanpun gua mau. yg ga bisa gua dgr suaranya tiap waktu. semuanya serba dibatasin. waktu, materi, kesibukan masing2, semuanya. orang yg sampe sekarang pun, honestly, belom bisa gua percaya dan gua belom bener2 yakin sama dia. tapi entah apa yg bikin gua tetep jalanin ld ini, walaupun ditempa sana sini. ditabrak sana sini. digoncang sana sini. hahaha. aneh kan? malah gua lebih milih buat bertahan, buat tetep nikmatin sakitnya keg apa, tetep nikmatin kesepiannya keg apa, tetep nikmatin semuanya yg ga enak, dan berusaha bikin yg ga enak itu jadi enak dan akhirnya gua terbiasa sama semua yg ga enak itu.

tapi gua inget kata2 'seseorang' itu.

lu ga akan tau je akan keg gimana besok dan selanjutnya. belajar dari hari2 yg lu lewatin kemaren, orang yg lu yakinin bisa jadi partner lu yg setia partner lu sampe lu gede, malah akhirnya ga happy ending. tapi coba lu pikir, gimana sama orang yg ga pernah lu sangka2 yg justru akhirnya jadi partner lu yg setia, orang yg blm bs lu percaya blm lu yakinin tapi malah jadi orang yg selalu jagain lu, sayang sama lu, dan ga akan lepasin lu bahkan waktu lu jatuh. itu dia, you'll never know what is behind this life, still a mystery.

apa ini artinya gua harus belajar yakin sama dia? dan berhenti mikir yg negative ttg dia? tapi gimana caranya?
gua bahkan udah lupa gimana rasanya bener2 percaya dan tulus sayang sama orang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home