5.12.2009

not a feeling in my chest

bingung mau nulis apa sebenernya. tapi rasanya pengen nulis blog aja. perasaan gua campur2 sekarang. seneng, bingung, marah, kesel, kecewa, puas, jengkel, emosi, semuanya deh campur2. tapi kebanyakan yg negatifnya yah? hahahaha.

(sigh) gua akuin deh emang gua jg salah. dan mgkn dicampur rasa bersalah gua juga apa yg gua rasain sekarang. terlalu banyak hal yg gua ga bisa hadepin dg wajah terangkat ke atas. i dont know. its just kinda hard to facing all the problems and the truth. these horrible feelings will killing me inside out, for sure.

kalo ditanya, masih kuat apa engga. gua pasti jawab engga. too tired to face all this shits, alone. maybe im not really alone. gua punya dia, nel. tapi gua tetep ga bisa ngerasain kalo dia ada buat gue, jagain gue, back-up gua dari semua yg gua takutin. dia ga bisa, or he may have tried to but im not feel it? ah gua gatau :( yg gua rasain sekarang cuma hampa, kosong....

gua gatau dunia gua akan keg apa jadinya kalo ga ada temen2 gua yg gila dan selalu dukung gua apapun yg terjadi itu. kalo gada mereka, gua gatau udah jadi apa sekarang. udah gila kali gara2 nungguin cowo gua tiap hari di depan komputer. berharap dia ol msn kalo tau gua lagi ol msn. smsin dia terus sampe pulsa gua abis walaupun gada sms gua satupun yg dia bales. ato berharap dia denger suara tangisan gua tiap malem sebelum tdr sedangkan dia di seberang lautan sana lagi asik chatting sama cewe lain. hahahaha oh gosh, can't imagine that.

gua gatau kalo yg kmrn2 itu belom apa2. masih ada 'badai' yg lebih dahsyat drpd kmrn. hahahahah. gua cape, jujur gua cape. ketawa haha-hihi sana sini. try to fooling my self, pretending its all right. padahal sebenernya engga. ga all right sama sekali. kalo ditanya orang, 'gimana je sama cowo lu?' gua cuma bisa jawab, 'fine2 aja kok. ld is fun!' oh my gosh. padahal di dada sebelah kiri gua ada yg jawab lagi 'honestly, its bad...really really bad'
mungkin kalo ada penghargaan buat akting terbaik buat gini2an, gua bakal dapet salah satu nominasinya.

tanya aja, siapa sih yg nanya ke gue ld itu enak apa engga dan gua jawab engga? pasti gua akan jawab iya. mgkin itu salah satu caranya supaya bikin perasaan gua jadi lebih baik aja. berusaha bohong sama orang2 sekaligus sama perasaan gua sendiri. hahaha poor me..

kadang2 setan juga ikut2an ngmg di kuping gue. dan mgkn sebagian ada yg gua dengerin, dan sebagiannya lagi masih gua tahan2 dg alasan hati nurani dan akal sehat. ada yg ngmg, "udah je, lu jg gatau kan dia disana ngapain aja, setia apa engga. lu liat aja dr fbnya aja udah keg gitu centilnya, gimana kalo dia ketemu cewe beneran disana?" ada lagi yg bilang "lu tahan2in dulu aja je, kalo lu udah dapet yg better dari dia, baru lu lepas jauh2 tuh cowo" tapi ada juga yg blg "gausah dibales je, biar suatu saat kalo dia ninggalin lu, dia sendiri yg nyesel. ga ada cewe yg bisa setia sama dia keg lu setia sama dia..."

gosh, gua harus pilih yg mana coba?
terus pura2 keg gini? selingkuh? setia? tapi sampe kapan? :(
bodoh banget kegnya gua sharing cerita beginian di blog...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home