5.10.2009

asik asik

besok libur lagi yeay! :D
seneng deh besok libur lagi. tapi abis libur ini, gua bener2 harus konsen belajar buat ulum deh. ga bisa sering2 pergi ato maen lagi huhu. aduh gua stres banget kegnya kalo ngmgin ulum. horor banget kegnya. shit.

bete abis nih dirumah ga ngapa2in. pengen pergi ke paix. pgn ngkrong2 tapi lagi gada temen. si icha pergi. si edw ke solo bsok br blik. si odi gatau kemana. si hansen hanny jg gatau kemana. airin pasti dirumah sih. tapi bgung dong peginya gimana gada yg jemput. huhu
udah dirumah gada orang. papi sama mami belom balik dr puncak, ntar malem katanya baru nyampe rumah mgkn. dirumah gada makanan cuma mie instan doang. bisa keribo usus gua tiap hari makan mie mulu huhu.

udah ditinggal pacar pegi makan lagi. pengen ngobrol tapi gada temen ngobrol. yg ol msn gt2 semua orangnya gada yg enak diajak ngobrol. (sigh)

anyway gua dr kmrn merasa bersalah banget sama nel. udah berapa hari gua tinggalin dia terus. pergi2 terus pulang malem. emang sih, tiap kali gua ada kesempatan online gua pasti online. kalo abis pulang drmana gt, mau secape apa jg gua pasti online. tapi dia udah tidur. jd tetep aja jd ga ketemu di msn. makanya gua jadi merasa bersalah banget. udah gitu kmrn2 kan gua baru abis baekan sama dia. masalahnya juga sama, komunikasi ga lancar. huhh.. susah jg sih. gua orangnya suka ga betahan sendiri dirumah, apa lagi kalo ada yg ngajakin pergi. lgsg iya pasti jawabannya.

gua ga bs keg temen gua itu. yg tahan duduk berjam2 di dpan komputer chat am cowonya sepanjang waktu dari hari ke hari minggu ke minggu. bisa stres muda2 gue nanti. nel jg bukan tipe cowo yg suka diem di kamar nungguin cewenya online jg. makanya mgkn ini problemanya. tapi gua bersyukur hr in gua masih sempet ketemu sama nel di msn walaupun chat cm bentar itu jg ngmgin hal yg ga jelas.

cepet2 dateng deh bulan juni :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home