5.24.2009

time to move on

gua putusin buat tetep stay sama hidup gua yg sekarang dan bersyukur aja sama apa yg udah gua miliki. gua gamau inget2 dia sbg masa lalu gua lagi. gua gamau stuck sama dia terus. gua gamau kehilangan orang2 yg gua sayang. gua gamau terus berlarut2 keg gini. gua mau move on, gua gamau lagi balik ke masa lalu gua yg dulu itu lagi. walaupun gua lebih happy dulu drpd sekarang, tp gua yakin orang2 yg gua punya sekarang jg bs bahagiain gua lebih dr yg gua rasain dulu.

gua mau minta maaf sama Nel. gua gamau dia mikir yg aneh2 ttg gue. gua gamau dia ngerasa kalo gua ga sayang sama dia ato gua masih sayang sama mantan gue. gua gamau dia ngerasa kalo dia ninggalin gua gua akan bahagia. gua gamau...

gua mau jalanin hidup gua hari ini sebaik2nya. gua mau hidup gua yg sekarang jadi lebih bahagia lagi drpd yg dulu. gua mau buktiin ke dia kalo hidup gua yg sekarang fine2 aja kalo hidup gua yg sekarang bahkan lebih baik drpd hidup gua yg dulu. maafin aku Nel kalo selama ini aku masih ngeduain hati buat dia. maafin aku kalo kadang2 aku suka berfikir betapa indahnya hidup aku kalo aku masih sama dia. aku tau aku salah. salah banget. maafin aku yah Nel, kalo aku ga pernah ngeliat hal2 kecil yg kamu lakuin buat aku. maaf kalo aku selalu bandingin kamu sama dia. maaf yah Nel :( maafin aku.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home