5.30.2009

independence day

oh my gosh...

feels like i've been sleeping for a thousand years! hahahaha. udah lama banget ga online ckck. ga cek facebook, chat sama temen2. gila kesannya gua internet freak abis yah gitu. haha. kmrn 5 hari gua ulum gt, jadi gua males dgrin nyokap gua ngoceh2 setengah teriak ngebilangin gua jangan maen komputer terus. BELAJAR BELAJAR BELAJAR!!

not badlah, gua selama ulum belajar terus kok. ga belajar bener2 belajar sih. tp segagnya gua masih buka2 buku baca2 LKS, walaupun cuma sebatas baca tapi ada kok beberapa yg nyantel dikit2 di kepala hehe. gua ngerjain jg santai2 aja kalo ga bs sms temen2 yg pinter minta jawaban hahaha (anak SMA). tapi hari ini semua sudah berakhir. semua sudah selesai. semua bebaaaaaaaaas :)

hari ini cape abis tapi seneng. pulang sekolah, ga sempet ganti baju lagi, masih pake seragam. jam 10 gua selesai ngerjain ulum agama sama geo. abis it lgsg diculik sama icha & Je ke TA. rencana cm mau nemenin si Je tes bakat doang di apartemen TA sana, tp karena gua sama icha udah kebosenan nunggu lebih dr setengah jam, akhirnya kita jalan2 deh ke TA. cuci mata itung2 gila gua 5hr ini FULL dirumah, belajar, no computer, no hangout, no maen2. bzzz trs td gua jalan sama temen2 ke LB doang sih, ya ampun rasanya gua keg kuda liar lepas dari kandang tau ga? ckck.

tomorrow's destination: PP, EX.

ya ampun, gua bener2 haus akan hiburan dan MALL! please.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home