6.01.2009

how did i become so obnoxious?

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.

i never felt so nasty before.

gua tau postingan gua yg kmrn2 itu bakal jadi boomerang sendiri buat gue. buat kehidupan gue, buat kehidupan orang lain juga. kalo gua bisa ngulang waktu, gua ga akan biarin jari2 gua ini ngetik semua hal yg gua rasain waktu itu. gua bener2 ga bs pikir panjang. fool me!

sekarang semuanya jadi salah paham gini kan? bikin gua jadi ga tenang sama sekali tau ga. aduh, kalo gua bisa minta maaf beribu kali sama Nel, dan bikin semuanya jadi lurus lagi, ill do it i swear :(

gimana caranya supaya dia tau kalo gua sadar kalo gua salah, dan gua gamau lagi inget2 masa lalu gua? gua mau move on, gua gamau lagi hidup dalam bayang2 'mantan' atau 'kenangan manis' or somekind of those shits anymore. im scared of losing him. gua takut kehilangan semua yg udah gua punya.

gua tau dia kecewa. mgkn dia sakit hati, sedih, atau mungkin marah banget sama gue. gua tau kali ini gua salah. gua ceroboh, gua ga jujur, gua munafik. tapi please, gimanapun juga gua ga akan lepasin Nel cuma buat masa lalu gua yg bener2 gua gatau harus gua apain itu.

rasanya gua pengen jedotin pala ke tembok biar gua amnesia dan bener2 bisa lupain semuanya. start from the moment i met him, loved him, and broken hearted because of him. i will never let my past ruins my future, no i wont.

tapi gua harus gimana? kenapa sih gua ngerasa kalo gua ini cewe paling gatau diri di dunia? bisanya nyakitin perasaan orang doang, ga punya skill lain yg bs gua pake buat bikin diri sendiri jadi lebih berarti dimata orang lain.

sniff. i've got my punishment, and im hurt for real :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home