6.10.2009

wet-nesday

hellou :)

gila nih, sekarang jem di komputer gua menunjukkan jam 03.17 p.m tapi hujan juga tak kunjung reda. udah sekitar sejam kali yah ujan drtd. gua kira jamnya cuma sebentar doang lima belas menit ato setengah jam-an gitu, eh ternyata ga berenti2 juga. ga gede sih, tapi yah begitu. memberikan kesan dingin dan menghipnotis orang2 jadi ngantuk dibuatnya. enaknya sih tidur yah kalau udah keg gini, tapi udah keburu janji sama si Kepin mau nemenin dia ke TNT2 mau ngabisin billing yg sisa.

hoaaaaam :O

gila ngantuk loh gue, bisa tidur di mobil ini mah. udah drtd bolak balik wc mulu, pipis. hmm, bisa dibilang gua selama seminggu ini bangun pagi terus, ga pernah siang. belom bangun aja udah dicariin sama yg laen, ditanyain hari ini mau kemana, jem berapa, sama siapa ckck. emang paling2 tuh temen2 gue. tapi bagus jg sih, drpd gada yg nyariin :b

alhasil, yaudah deh dr minggu kmrn tuh gua pergi2 terus. ke gading, ke paix, nonton, ke ropit, ke rumah odi, ke rumah antonie, ke rumah wawa, ke rumah edwin, ke gun, karokean, semuanya deh. mentang2 lagi liburan nih ye :b terus jg, gua udah bangun pagi terus, pulang malem terus, gada waktu buat online, cuma makanin tembakau black menthol yg bs bikin mandul aja tuh yg masuk mulut gue ckck. parah ye? pola hidup yg tidak sehat emang. pengen dirubah, tapi udah susah ckck. gimana dong yah? serba salah juga.

ehm... ternyata begini yah rasanya kalo hati itu bener2 kosong. gada siapa2. yah maksud gua setelah Tuhan Yesus, kalo Dia sih tetep yg pertama dong :) i mean, a guy. gatau kenapa, kegnya sekarang gua jadi tambah susah buat sayang dan percaya sama orang. mgkn udah terlanjut trauma gara2 yg kmrn2 kali yah? ada untung ruginya juga sih, tp gua tetap berharap yg terbaik buat hidup gua dan orang2 yg gua sayang.

sekarang yg ada diotak gue bukan masalah cowo, pacaran, jadian, ato kind of that stuff. yg gua pikirin sekarang itu mami. mami lagi sakit, dan gua ga biasa banget liat mami sakit. mami jarang banget sakit, mgkn sedikit shock jg gua liat mami sakit gini. sigh, Lord please give her strength. sembuhin mami, Lord. give her the best in Your way :) amen.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home