6.05.2009

im standing on

heyhoo!

gua baru balik nih dari sekolah. abis remedial eko akun, tapi udah remed tetep aja harus remed lagi bzzz cape gue. abis itu makan mie goreng di warteg depan sekolah, and guess what?

DARITADI GUA SAKIT PERUT.

maen kartu sambil megangin perut, ketawa sambil megangin perut, duduk diem aja masih berasa sakitnya. parah yeh? itu pertama dan terakhir kalinya gua makan di warteg terkutuk itu. parah. padahal gua cuma makan indomie goreng doang. mgkn krn td gua makan cabe rawitnya kali yah? mgkn jg krn dr kmrn gua ga makan nasi sama sekali. dr kmrn gua cuma makan bola tales terus makan popcorn pas ntn, udah. sisanya cuma milkshake stroberi, teh botol, cappuccino, es shanghai, sama asep rokok doang yg masuk ke perut gue, itu juga cm dikit2 doang. mgkn gr2 itu gua jadi sakit perut, udah perut kosong, pagi2 udah sarapan cabe rawit sama indomie goreng yg diragukan kehigienisannya itu bzzz. jackpot!

sekarang gua terdampar dirumah bgung mau kemana. si icha ke rumah si je, si airin dirumah skip remed eko-akun (hebat abis), lisa dirumah jg, cindy gada kabar, edw dirumah ag chat sama gua mikirin hari ini mau pergi kemana juga, odi hr in ke prom gandy. mau ntn semua film udah gua ntn semua satu2. ah sialan beneran stuck gue hari ini. ayo dong siapa kek ajak gua jalan hahaha :b

hmm.. semua orang kegnya liat gua pasca putus biasa2 aja yah? hahaha. iya sih emang biasa aja. gua gamau satu orang yg belom jelas masa depannya sama gue, jadi pengaruh besar buat hidup gue. selain papi mami dan Tuhan Yesus, gua gamau ada orang lain jadi pengaruh besar buat gue. its okay, gua heran kenapa semua orang kegnya pas dgr gua putus keg gimanaaaa gitu. 'sabar yah je...', 'jangan sedih2 yah je...', 'yah je sayang banget pdhal kan dia bentar lagi balik..' hahaha. im just laughing to my self. well, emg ga semua ngmg gitu. ada juga yg 'berhati besar' said 'i know you can do it je' ato 'you deserve more than him kok' ato ada juga yg bilang 'as long as you happy, dont take it too deep' hahaha.

mereka2 ini yg bikin gua feel better. bikin gua merasa ga sendirian. kdg2 emang rasanya ada something missing kalo lagi diem ato sendiri. tp sebisa mgkn gua ga mikirin itu, hati gua tadinya kosong dan dia dateng ngisi hati gue, dan kalo sekarang hati gua kosong lagi, isnt a big deal right? toh nanti jg ada lagi yg mengisi hahaha. and i pray for a better one for it. kata mami, broken heart can't be that bad. gatau tiap kali gua mulai ngerasa 'mellow' gua liat nyokap gue, and just think how strong she is. gua pengen banget keg nyokap gue. ok, kdg2 gua liat nyokap gua nangis. entah ap yg bikin nyokap gua nangis sampe matanya sembab. tapi apapun masalahnya, surely its bigger than mine. tp gua ga pernah liat mami lemah di mata orang lain, papi sekalipun. mgkn yg tau cm gue, anggep aja ini rahasa antara 2 wanita di rumah ini :b

take a deep breathe. buat orang2 yg lagi broken hearted listen to me, life must go on. jangan mau stuck cm gara2 satu orang yg you have no idea what would happen with you two. coba cari kesibukan yg lebih berguna drpd sekedar duduk diem, denger lagu mellow, mikirin dia, inget2 dia lagi, kangen2in dia lagi, dan akhirnya menetes lagi airmata lu yg ga ada refillnya itu. buat apa? airmata ga akan bikin semua jadi lebih baik kan?
gua udah rasain kok, gua udah belajar.

wanna get better?
just think positive :)
and im pretty sure you'll have a better day, better feels, better smile, and a better one too!

selamat mencoba :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home