6.22.2009

note facebook at june 22th 10.20p.m

mgkn terlalu cepet buat gua bilang semua yg gua rasain ke elo.
mgkn lu jg bgung kenapa gua bs ngmg ini semua ke elo.
mgkn lu jg bkn orang yg peduli sama perasaan gue.
krn emang dari prtama gua sama lo ga pernah kenal deket, dan lo ga tau apa2 ttg gue
pernah kita ngobrol sekali dua kali tp mgkn itu jg obrolan ga penting buat lo.
tp jelas, ga buat gue. buat gue, setiap detik yg gua lewatin sama lo disamping gue, berharga.
dan gua berharap waktu gua sama lo ga akan ada habisnya.
mgkn menurut lu ini berlebihan. tp gua gatau siapa yg hrs disalahkan krn gua ngmg gini.
krn ini emang apa adanya.

sorry, kalo menurut lu gue terlalu gimana.
mgkn lu anggep gua masih anak kecil. gua tau, umur kita terpaut jauh banget.
mgkn menurut lu ini lelucon. lelucon anak kecil yg mgkn cm asal ngmg doang.
mgkn menurut lu semua yg gua omongin ini omong kosong, dan lu udah gamau ngelanjutin baca apa yg lagi lu baca skrg ini
dan langsung close window notes facebook gue ini.
tapi gua bersyukur kalo lu masih baca sampe baris ini,
karena semua yg gua omongin ini bener, ga salah, dan serius.
gua sayang sama lo. dari pertama kali gue liat lo, ngobrol sama lo.
okay, mgkn gua sayang sama lo sejak pertama kali gua sadar kalo gua sayang sama lo.
dan ini sama sekali bukan becandaan atau lelucon.

gua seneng tiap kali dgr lo ngmg, becanda, dan bikin orang ketawa.
karena tanpa gua sadari, gua ikut ketawa walaupun gua ketawa bukan karena lelucon lo.
entah karena apa gua ketawa. mgkn karena ekspresi lo, dan mgkn krn gua ga bisa nyembunyiin perasaan seneng gue ada di deket lo.
gua seneng tiap kali liat mata lo waktu gua duduk di belakang mobil lo, walaupun cm dari kaca spion.
gua seneng liat lo dibalik kaca persegi hitam itu, ato cm sekedar liat lo nari2 loncat dan nengguk botol aqua yg gede waktu lo kehausan.
mgkn lo ga sadar kalo dari sini gua merhatiin setiap tingkah laku lo.
dan gua selalu tersenyum tiap kali inget tingkah lo itu.

tapi kadang kadang
gua cuma bisa duduk depan komputer. liat nama lo di msn, tapi ga pernah ada keberanian buat nyapa lo duluan.
liat nama lo di fb tapi ga pernah punya keberanian buat ninggalin comment di wall lu duluan.
gua cm bs coba menebak apa yg lagi ada di otak lo,apa yg lagi lo rasain
dari kata2 yg lu tulis di status lo.
dan ga ada kata bosen buat gue ngeliat foto2 lo.
dari yg bagus, sampe yg bikin gua bener2 yakin kalo gua bisa terima kekurangan lo apa adanya.

gua ga pernah bisa lupa dan lepas
betapa deg2annya tiap kali gua tau akan ketemu sama lo
betapa saltingnya gua waktu lo sapa gue ato ngmg sama gue.
dan wkt jantung gue berdegup sedikit lebih cepat waktu gua jalan di belakang lo,
walaupun cm bahu lu yg tinggi yg bs gua liat.
dan gua berusaha amat sangat keras supaya hal2 itu ga keliatan di mata lo.
dan setengah mati bikin kata2 'susahnya jadi orang normal waktu jatuh cinta' itu ga berlaku buat gue.

tiap malem gue berdoa sama Tuhan.
gua gatau apa yang akan terjadi besok, jadi gua berdoa semua yg terbaik buat lo.
gua berdoa buat kehidupan lo, kerjaan lo, hobi lo, semuanya.
termasuk kehidupan cinta lo.
tp gua jg ga lupa berdoa buat gua sendiri.
supaya gua bs dapet yg terbaik jg. bisa dapet kebahagiaan yg mgkn akan lo dapatkan jg nanti.
tapi dalam hati gua tetep bilang sama Tuhan,
kalo suatu saat gua bisa peluk lo sekuat tenaga gue, dan bikin lo mengerti
rasa yg tumbuh ini, yg mgkn lu anggep cinta monyet ini, ga sembarangan, bukan bohong ato omong kosong.
dan gua akan buktiin kalo Tuhan kasih kesempatan itu,
gua ga akan ngulangin kesalahan yg dulu gua lakuin di masa lalu gue.
dan rasa yg gua rasain detik ini akan tetap sama, ga akan berubah sampe Tuhan ga mau lagi liat gue sayang sama lo.

mgkn waktu lo baca sampe abis notes ini pun lo ga sadar kalo lo yg gua maksud disini.
tapi gua yakin kalo Tuhan pengen lo tau perasaan gue ini, lo pasti baca notes ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home