6.16.2009

peri kecilmu.

sigh. i miss you, again...

entah ada yg salah, ato apa yg salah dari diri gua atau dia, gua gatau. tadi gua ketemu lagi sama dia. kemaren jg ketemu sih. aduh... kenapa gua jadi sering ketemu gini sih sama dia? aaaaaaaaaaaaaa :( makin ketemu dia tuh gua malah makin inget dia. makin inget yg dulu2. yg indah2 itu.

its been 6 months, okay? and im still not over him yet. bahaya ga sih lu? makin pengen dilupain, malah makin melekat di otak. malah yg baru2, gua lupain segitu gampangnya, in a blink of an eyed. cadas ga sih?

kadang2 gua berfikir, apa yg bisa bikin gua lepas dari dia? apa yg bikin gua ga pernah berhenti bermimpi tentang dia? and i've already know, kenangan. satu hal itu yg bener2 bikin gua selalu muter2 dalam masa lalu gua sama dia. sounds so mellow right? bukan gua banget. bener2 bukan gua banget. tapi gua harus gimana? harus sampe kapan gua jadi orang munafik bahkan sama diri gua sendiri? gimana caranya gua harus bohong sama perasaan gua sendiri kalo gua sebenernya masih sayang dia dan masih berharap banget buat balik sama dia?

arh! damn terrible!

gua cuma berharap dia baca tulisan gua ini, dan dia tau apa yg gua rasain tiap kali ketemu sama dia. terakhir, gua pengen tau apa dia ngerasain hal yg sama?
gua pengen dia tau, kalo gua masih peri kecil miliknya, sampe rasa ini bener2 hilang ga berbekas.

its hard to say but... this heart still belongs to you, tuan hidung besar :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home