6.12.2009

its fridaaaaaaaaaaaaaay!

hoaaaaaaaaaaaaaaaaam :O

baru bangun, langsung nyalain komputer. kmrn, mau tidur mesti nyalain komputer dulu. online dulu, chatting dulu, bales comment dulu, baru bisa tdr. ngeselin yah? hahaha. padahal harusnya sih udah gada lagi yg harus ditunggu di msn ato di fb. its already over right?

well... gua mau bikin sebuah pengakuan. mgkn orang2 bingung kenapa gua putus, dan kenapa kegnya gua cepet banget buat ngelupain dia, dan kegnya nganggep dia itu bukan bagian dari hidup gue lagi. sounds so heartless yah? hahaha. no, gua mau meluruskan aja disini. kalo itu semua, ga semuanya bener. kalo menurut lu gua cewe yg bener2 gampang ngelupain cowo, you're wrong. karena kalo dari luar gua keliatan begitu tenang, santai, calm, dan keliatan gamau mikirin sedikitpun tentang semuanya. but inside, gua berjuang sekuat tenaga biar gua bisa menetralisir perasaan ini. well, maybe it works because i dont feel any hard feelings right now.

but honestly, tiap kali gua liat temen gua yg masih berjuang sendirian nungguin cowonya yg dalam hitungan bulan ini akan balik dari negri tirai bambu itu, sometimes gua pengen banget nemenin dia dan gua sedikit 'rindu' sama masa2 gua yg berjuang sama2 2 orang temen gua menunggu datangnya hari seorang pria yg sudah berbulan2 ditunggu keberadaannya di dekat kita itu. tapi, yah... kegnya Tuhan bilang usaha gua buat nunggu dan mempertahankan hub gua itu cukup sampe disitu aja. gua ga perlu berusaha lebih keras buat sesuatu yg nanti akhirnya toh ga akan jadi milik gue juga, kasarnya gitu. tapi gua yakin kok, Tuhan suruh gua begini, Tuhan suruh gua begitu, pasti ada alasannya. dan itu bukan sekedar alasan doang, tapi sebuah alasan besar yg mgkn bisa ngerubah seluruh hidup gue.

seems like i've become a big daydreamer nowadays, but it feels so good, really, hahaha.

ga salah kan punya presepsi dan bayangan tentang masa depan atau apa yg akan terjadi nanti sendiri? gua pernah baca satu kata2 yg indah banget, dan gua yakin siapapun yg menciptakan kata2 itu pasti dia udah ngerasain dan berpengalaman sama yg namanya mimpi.

karena segala sesuatu yg besar itu hanya berawal dari sebuah....mimpi.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home