6.21.2009

capoeira? fotografi? jatuh cinta?

helloooooooh :)

gua punya goodnews! akhirnya gua diijinin sama mami ikut capoeira haha ;b mulainya sih bulan depan. sebenernya gua pengen ikut capo biar gua punya komunitas. gua sadar gua udah mulai dewasa dan menurut gua punya suatu komunitas itu penting banget. jadi wkt kita jatuh, ada yg nopang kita rame2 dan ga biarin kita jatuh lebih lama lagi. kedua, gua pengen aja olahraga yg ga biasa. kegnya juga capoeira kalo ditekunin bener2 byk untungnya juga. terakhir, semoga kalo gua ikut capoeira ini gua bener2 bs berenti ngerokok soalnya kebanyakan capoeiristanya ga ngerokok, gada yg beli rokok, jadi gua gausah liat rokok dan ga kepengen ngerokok haha ;b

doain aja yah biar gua ga cm mood2an doang. ga cuma 'laper mata' doang. doain gua bisa berhasil kali ini jalanin sesuatu. dimulai dari les capoeira ini. gua tau pasti bakal cape banget. tapi yah... doain ajalah! hahaha.

gua jg rencana mau ikt les fotografi. murah sih, 12x pertemuan basic cm 1jt. gurunya jg bagus ktnya. gua jg liat lulus2an sana yg walaupun br lulus basic doang tp fotonya udah keren2 semua. gada ruginyalah gue ikut. tapi kalo yg ini sih blm tau kapan. mgkn nt kalo gua udah lulus SMA trs lagi nunggu masuk kul kan lumayan seengganya gua ada kerjaan ga cuma bengong2 dirumah ngabisin duit orangtua haha ;b

last, jatuh cinta? hahaha
yes i guess so. gatau kenapa tiap kali inget dia aja gua senyum2 sendiri. pusing sendiri. deg2an sendiri kalo tau bentar lagi mau ktemu dia. shit man, gua baru pertama kali keg gini. kalo yg kmrn2 masih bisa dibilang wajarlah. seengganya ada smsan ato teponan. ini gue engga! chat aja cuma sekali. gua cm bisa liatin fbnya aja tiap hari. mencoba cari tau apa yg ada di pikirannya dia sekarang lewat tulisan2 status di fbnya. sama foto2nya. emang sih kmrn gua sempet ngobrol2 biasa sama dia. becanda2 jg sampe gue ga bs berenti ketawa. tapi tetep aja!

one night doesn't enough to make him falling in love with me :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home