6.28.2009

still falling and falling....

arh!

gua lagi bete nih. save-an tekken sama strike force gue di psp ke corrupt gara2 rock band!

anjrit!

kesel sekesel2nya. bete sebetenya. lgsg ilang mood makan gue, walaupun bau indomie kuah rasa ayam gue udah menggugah selera banget tadinya. sniff :(

oh anyway, i wanna share about last night ;b
malam yg paling gue tunggu2, yg gua harap paling berkesan.

well, last night was fun enough. but... i still have this weird feeling inside of me. terrible, i just dont know how to show it to him, damn. damn terrible!

mlm kmrn capoeiristanya keren2 banget. ada yg dari jakarta sama bandung. they're extremely cool, really. apa lagi kalo liat cewe2nya yg jago capoeira tuh, rasanya pengen banget gue cepet2 keg mereka. biar ga ada lagi cowo yg mencoba menyakiti hati gue hahaha ;b *ngarep*

acaranya jg seru banget kmrn. ngobrol2 becanda2 ngalor ngidul sama anak2 capoeirista bikin waktu jalannya tuh cepeeeeeeeeeeeeeet banget. trs kmrn jg gue belajar maen pandeiro saking penasarannya sama tuh alat musik. ga lama sih belajarnya, tapi lgsg bs loh gue! hahaha. blm bs dibilang jago jg sih, masih ilang2 gt beatnya. cm yah buat pemula belajar 15 menit lgsg bs kan lumayan ;b walaupun gua belajar sampe tangan gue bonyok2, biru2 sana sini but that's okay. no pain no gain right? hahahaha.

jadi ga sabar pengen cepet2 ikut lat hari selasa depan! pokoknya gua harus bisa maenin pandeiro, atabaki, berimbau, plus nyanyiin lagu2 capoeira, beserta capoeiranya juga!

oh iya one more thing, wish me luck yah. gue berencana mau berenti ngerokok mulai dari hari pertama gua lat capoeira nanti! hihi.
come on je, you know you can do it! fighting! :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home