7.03.2009

im in love, now for sure.

jello dello :3

hihi. kenapa yah dr kmrn kegnya hati gua berbunga-bunga terus deh :3 dari selesai lat capoeira, sampe sekarang, beh rasanya pengen senyuuuuuuuuuuum terus. walaupun kaki gua sakit karena kapalan dimana2. tapi bener2 rasanya gua melayang2 terus dr kmrn.
ah... indahnya jatuh cinta ;b

kalo kmrn, mgkn krn tb2 dia nanya gua abis latian gua mau kemana. hahaha oh well, sounds like it was only ordinary question for me. dan mgkn gua ga akan melayang2 keg gini kalo bukan dia yg nanya hal itu ke gue.

tapi ini dia men!
orang yg biasa namanya cm bs gua liatin di msn kalo dia lagi ol. orang yg biasanya cm bs gua liatin fbnya sama foto2nya setiap hari tanpa kata bosen, tanpa ada keberanian buat ninggalin wall duluan di fbnya dia. paling cm ninggalin jempol2 'like this' yg ga jelas gunanya apa.

gua gatau ini perasaan gua doang yg berlebihan ato gimana, soalnya drtd senyum gua tambah lebar dan jantung gua berdebar lebih cepat drpd yg biasanya gr2 td dia -lagi lagi- manggil gua di msn duluan kmrn mlm...


hoi..
masi mumet lo???
hahahahaha
mayan...
hahahaa
td bgung pegi naek apa
sekarang bgung mau pinjem helm siapa
hahaha
yawda..ntar k paix maw ga..dibicaraken..
biar ga mumet2 amat..
sapa tau ada pencerahan..
ahhahahhahaha
maw ga?
ke paix jem brp?
ayo aja sih gue mah
pencerahan dari yg mau minjemin helm hahaha
jam10..
bole ga??
bole2 aja sih
yawes..
ntar d jemput ..
OKEEEEEEEEH????????
HOHOHOHO
hahahaha okeh kokoh
wkwk
asiiik TACHIK'e ikuuuuuud...
sialan lo tachike2 mulu
huhuhuhuhuhahahhahahahahhaa

gpp deh gua dipanggil tachik'e2 walaupun kesannya cina banget gt. anggep aja itu panggilan sayang dia buat gua hahaha :b

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home