7.08.2009

hasta la vista, Michael

today is another capoeira day.

td sebenernya sih harusnya gua latian, tapi karena kondisi kaki yg amat sangat tidak mendukung jadi gua ga lat dulu hari ini. nunggu kapalan -sial- ini kering dulu baru deh. daripada belom kering malah udah nambah lagi, ya ga?

anyway, a few hours ago MJ was burried at Neverland. dg coffin yg amat sangat mewah dan tetesan air mata ribuan orang mengiring kepergian King Of Pop kita. dan keknya semua stasiun tv menayangkan pemakaman MJ secara live.

obviously, ga cuma satu atau dua orang aja yg merasa kehilangan, tapi seluruh dunia. oh iya, belom ada sehari berita pemakamannya disiarin, udah ada aja video 'Michael Jackson's Ghost' di youtube. gatau deh itu beneran apa ga, belom sempet liat juga sih. udah mlm gini juga, ga banget kalo searching yg gitu2an hahaha ;b

hasta la vista Michael, you will remain in our heart forever..

---------------------------------

anw, i wish for a better day tomorrow.
hr in gua ketemu sama dia lagi. beberapa kali ga sengaja gua liat dia sms ato teponan gt, tp gatau sama siapa. mgkn gebetannya yah? ato cewe yg lagi deketin dia mgkn?
ah.. selalu gini deh, mikirnya negatif terus.

tapi jujur aja, gua gatau mau nyerah apa gimana. mau nyerah tapi tetep aja, gua bakal sering ketemu dia tiap kali lat capoeira. gua ga mgkn berenti lat capoeira cm gr2 dia doang kan? come on.

kadang gua penasaran apa yg sebenernya dia rasain ke gue. apa yg ada di otaknya tiap kali dia ketemu ato liat gue. apa mgkn dia beranggapan kalo gua ini suka sama adenya?
oh Gosh, fase terberat dalam hidup seseorang itu adalah wkt kita tau kita jatuh cinta sama seseorang dan yg kita tau, kita ga akan pernah bisa milikin orang itu.

pengen banget rasanya gua jambak kalo sekarang ada orang yg ngmg ke gue 'Cinta itu ga harus memiliki kok je....'

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home