7.05.2009

heaven's swing?

insomnia, lagi lagi.

parah banget kegnya penyakit tidur pagi gua semakin menjadi2. walaupun badan capenya kelewatan, tetep aja mata ga bs merem kalo belom jem 3 lewat.
entah apa jadinya kalo udah mulai masuk sekolah. tidur jem tiga pagi, bangun jem 6. jadi tahu gejrot gua bisa2 di sekolah.

anyway, td gua jadi hunting foto rame2 ke kota tua. it was fun enough. dapet foto yah lumayan banyak jg yg bagus dan lulus sensor buat di upload di fb.









sisanya bisa diliat di fb deh yah hehe. abis foto2 abis itu lgsg pada mencar semua. ini nih yg ga asik. berpisah sama 'dia' deh :( abis itu katanya dia mau ke Sency sama temen2nya. richo mau ajojing jg sama temen2nya jg.

dan... gua gatau kenapa rasanya sediiiiiiih banget hari ini. gada hal yg bisa bikin gua bertahan sama perasaan gua ke dia. aneh kan? br kmrn gua senyum2 sendiri, kege'eran sendiri, deg2an sendiri, salting sendiri. eh sekarang malah jadi hopeless gini. gatau deh ga ngerti jg gue.

mgkn ini yg namanya heaven's swing. cm ditiup dikit, tp terbangnya ketinggian. abis itu jatoh deh, sayangnya yg niup jg ga berniat buat nangkep gue! sialan...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home