7.09.2009

what a day!

hari ini latian seperti hari kamis biasanya..

yg ga biasa itu semangatnya. hari ini bener2 gua ga ada semangat buat latian. jangankan latian, bergerak ato senyum aja rasanya beraaaaat banget. gatau kenapa. mood berantakan. latian jg ga bener. gerakan yg sebenernya gampang aja gua ga bisa. salah2 terus.

bercanda2 sama yg laen jg kegnya ga bikin perasaan gua jadi lebih tenang ato lebih enak. yg ada malah diluar sih senyum aja walaupun lagi ga kepengen senyum. tapi dalem hati, rasanya ada yg nangis sambil garuk2 hati gue, sampe rasanya periiiiiiiiiiiiiih banget. bah ga karuan deh rasanya.

gara gara dia tuh. pria botak ganteng yg berkacamata itu.
gua kira dia ga akan dateng lat, tapi pas gua balik ke tempat duduk abis ganti baju ternyata dia dateng juga. gua pikir, gua ga bersemangat latian gara2 ga ada dia. tapi ternyata pas ada dia juga sama aja.

semuanya ga berubah jadi lebih baik :(
Lord, tomorrow must be better than today...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home