7.13.2009

more you hate him, more you fall into him

the war has begun!

bangun jam setengah 6 pagi. nyampe sekolah jem setengah tujuh kurang 15. abis itu dateng2 udah liat anak2 baru kelas 1 SMP dan SMA dg wajah yg masih amat sangat innocent dan belum mengerti apa2 (kita liat tahun depan apa mereka masih dg wajah yg sama)

terus ga lama gua liat anak2 OSIS udah pada sok sibuk sendiri beres2 di lapangan. JENG JENG feeling lgsg jelek, mood lgsg drop, perasaan ga enak banget. bener aja ternyata..

UPACARA!


ga kurang biadab apa coba tuh sekolah. udah masuk setengah 7, mata masih pada beler, disuruh ikut upacara, dihukum pula gue gara2 ga pake dasi.

benar2 awal yg baik bukan?
semoga aja hari esok lebih baik dari hari ini. AMIN! sniff.

------------------------------

anw hr in gada jdwal lat. so hari ini gua ga liat si bogan (botak ganteng HAHA).
tp tadi pas gua mau online, tiba2 ada msg gt dr msn gue. dari dia. lgsg deh abis itu chatting dan -as usual- tiba2 gua ngilang gt. bukannya gua gamau bales lagi, tapi gua udah bingung mau ngmg apaan lagi. ckck

gatau kenapa, walaupun gua suka sayang dan -a bit- tergila2 sama dia, gua ga bisa ngobrol panjang lebar sama dia. kata2 yg gua ketik pun harus lulus sensor semua. udah gitu juga, kalo ketemu lgsg face2face, diajak becanda sama dia, gua ga pernah natap matanya lebih dari 1 detik. ga kuat :(
diajak bercanda sama dia aja
lama2 gua bisa salting sendiri. pipi merah keg tomat, otak udah ga bisa bekerja dg baik, hasilnya jadi bingung mau ngmg apa.

ADUH lama2 gua bisa kena serangan otak (lebih parah dr serangan jantung) kalo begini terus caranya! grrrr

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home