7.20.2009

tarot, believe it or not

jello dello

hr ini LIBURRRRR :)
even gue gatau sebenernya hari ini libur gr2 apa, tp gua seneng karena ga ada kata 'I Hate Monday' di hari senin ini, yah seengganya buat minggu inilah ;b

anw, kmrn pulang dr latian gua sama anak2 capoeira pd ngkrong di Jl Jaksa. trs ada salah satu temennya temen gue, ngeramalin gue pake kartu tarot gt.

aneh tau ga?

katanya...
ada cowo yg br gua kenal sebulan yg lalu -kira2- yg nantinya bakal sama2 terus sama gue, dan gua bakal ngelewatin banyak kejadian2 sama dia katanya, dan mungkin.... gua bakal jadian sama dia.

mati ga lo?

seinget gua sih yah -kalo ga salah itung ato salah inget- gua kenal sama si botak itu emang sekitar bulan2 lalu gitu. dan sejak gua ikut capoeira gua jd sering ketemu dia. apa lagi bentar lagi gua mau ikut lomba foto brg dia juga, makin sering deh gua ketemu sama dia.

sigh. tapi apa bener yg dimaksud kartu tarot itu dia? tp sebagian yg kartu itu bilang bener. ttg masa lalu gue, gua baru putus segala mcm bla bla bla.

grrr come on je, dont believe in cards.
never knew i could be so naive like this :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home