7.14.2009

heartache

today is another capoeira day.

latian seperti biasanya. abis latian badan rasanya mau misah semua sama tulang dan sendi2 ototnya. mau jongkok susah, nungging susah, duduk susah, jalan kaki sakit gara2 kapalan. lengkap deh pokoknya.
sigh. gatau deh besok sanggup sekolah apa engga. kalo sanggup jg paling di sch cm tidur2an doang keg hari ini hehe.

okay, this is about him.

gua sampe duluan, terus beberapa saat kemudian dia dateng. salamin semua satu2 seperti biasanya. dan kali ini, gua bales salamnya dia tanpa ngeliat ke wajah ato matanya sedikitpun. gatau knp, rasanya hari ini gua bener2 udah gamau semua perhatian gua -yang biasanya- tersita banyak buat dia.
wktu latian pun gua ga noleh sedikitpun ke dia. bener2 gua mau anggep kalo dia ga ada di ruangan itu, dan rasa yg gua rasain ini ga pernah ada.

sakit?

pasti. Gosh, it hurts so much like hell!
pas pulangpun gua ga sempet salaman sama dia. gatau guanya yg duluan pulang apa dianya yg duluan pulang. pokoknya hari ini, bener2 kegnya gua anggep dia ga ada, dia jg anggep gua ga ada.

entah yg gua rasain selama ini cuma angan2 belaka atau yg gua rasain semua itu berlebihan. gue gatau dia sebenernya tau perasaan gue apa engga. gua gatau sebenernya dia ngerasa gua jauhin dia apa engga. sniff.

mgkn ini yg orang2 bilang 'salah jatuh cinta'...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home