7.21.2009

you eat shit grr

yelloo celana dalam :3 (halo selamat malam maksudnya)


errr ada yg pernah merasakan bagaimana kesalnya dicomblangin secara paksa?

kalo ada...good!
ternyata gua ga sendirian.

so gua ga perlu lagi dong jelasin panjang lebar gimana rasanya, keselnya, kekinya, jengkelnya, eneknya ditelponin ga jelas terus menerus sepanjang hari padahal jelas2 teponnya udah ga diladenin, diajakin nonton jalan segala mcm dg beribu mcm cara padahal gua pun udah menolak cukup keras?

grrrr harus diapain sih orang2 itu biar pada ngerti semua?
kenapa yah kegnya orang ga bs liat hidup gua tenang, anteng sebentaaaaar aja? come on... gua belom juga 2 bulan kali putus sama mantan gue. dan gua akan suka sama seorang cowo dg sendirinya kok. gausah dipaksa2 juga kalo misalnyapun gua suka sama tuh cowo juga pasti gua akan respon dia balik.

tapi ini?

sebegitu-ga-lakunya-kah gue? sampe2 harus ada orang yg nyariin gue cowo dan maksa2 gua kasih respon yg -ga akan pernah- gue kasih?

grrrr what's goin on with them?
apa bumi berotasi dan berevolusi begitu cepat sampe2 otak mereka jadi ga beres gini?

anw, sepertinya si ganteng sedang mengalami hari2 sulit di hidupnya. even gue gatau itu apa, tp masih ada rasa ingin tau apa yg sebenarnya sedang terjadi sampe dia ga latian hari ini. oke, bukan hal yg aneh kok kalo dia absen latian.

tapi.... kalo dia udah mulai nulis status di fb yg berhubungan sama perasaan?

oh, well...its a little bit abnormal right?

errrr tp gua tetep milih buat gatau apa2 ttg 'itu semua' daripada gue jd ikut2an mikirin 'apa itu' sebenarnya.

sisanya... biar gua tulis semuanya di dalem hati sambil mimpi malam ini...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home