8.03.2009

hello again

hellooooooooooooo!!

wahhhhh udah lama banget ga nulis blog yah! ckck

well... many things happened.

shitty things, good things, sad things, great things, ah... this is life right?

sekolah? yah gitu deh... udah mulai belajar intensif seperti biasanya. dan mulai deg2an kalo inget UAN udah di depan mata.

latian capoeira juga masih. udah lumayanlah kalo ikut rhoda ga cuma esciva2 sama ginga doang, tapi masih amat sangat banyak yg perlu diperbaiki. belajar handstand dan hole jg. semangat terus buat latiaaaan! ganbate!

dia? errrr.... yg ini gua bgung gimana jelasinnya.

udah lama ga ketemu dia. errr mgkn sekitar seminggu atau 2 minggu, gatau juga deh :(
many things changed too. katanya sih dia kmrn2 lagi sakit gt kakinya, terus juga kmrn pas dia latian malah gua yg ga dateng. udah lama banget pokoknya ga liat dan ketemu dia.

kangen.... cuma kalo gua disuruh milih buat ketemu dia apa engga. mending gua jawab engga deh.

kenapa?
sekarang, gua punya banyak alasan kenapa gua harus lupain dia dan berenti ngarepin dia lagi.

sweet dream is over, and now here's the cruel life je.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home