8.17.2009

five for fighting

hoaaaaam :O

"kalo hidup itu bisa tanpa tidur, lu mau ga?"

pertanyaan Rhico tadi pas mau balik dari PIM.
errrr mau ga yah? hehe. gua sih mau2 aja. soalnya gua masih punya banyak hal yg seharusnya gua kerjakan tapi malah gua pake buat tidur.

abis gimana dong gua kalo ga tidur siang aja bisa pusing2. lagi tidur terus tiba2 dibangunin, pusing2 juga. udah gitu kalo tidur suka lupa diri lupa waktu lupa segala2nya, susah banget bangunnya. belom lagi kalo udah liat bantal guling yg dingin2 empuk gimana gt lgsg 'ilang'.

bagaimana dengan anda?

---------------------------

anw gua drtd lagi dengerin lagu2 five for fighting nih, gr2 sekali dgr di mobil Rhico lgsg inget gua punya lagu five for fighting di komp ga pernah di dgrin ckck.

kemaren sama hari ini bener2 cape. tapi fun!
pergi seharian sama anak2 Capoeira, latihan, show demo, hunting foto sampe malem, hunting makanan, jalan2, ngobrol2, ngebuli2 anak orang, semuanya FULL kita lakukan 2 hari ini. bangun pagi, pulang malem, sampe ketemu pagi lagi, pulangnya malem lagi.
mantep kan?

dua hari gua ketemu sama dia terus.
oh my gosh, gua kira rasa yg sempet memudar krn gua sibuk memikirkan masalah yg lain, ditambah udah jarang banget ktm sama dia, ternyata salah :(
yg ada sekarang kayanya nambah masalahnya. cemburu sama orang (yg seharusnya) ga perlu gua cemburuin, men! tolol banget kan tuh?

ok. mgkn emang bener kalo ada yg bilang 'cemburu itu buta'.
tapi gua bener2 benci saat2 yg kaya begini.

ada orang yg sayang sama gue, bisa terima gua apa adanya, selalu ada waktu gua butuh kapanpun,
tp sayangnya Tuhan ga pernah nanya kita maunya suka sayang atau jatuh cinta sama siapa kan?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home