8.09.2009

Burn

I'm twisted cause one side of me is tellin' me that I need to move on
On the other side I wanna break down and cry
Let it burn..

nangis aja sih je, ngapain ditahan2 lagi?

pengen sih nangis, biar lepas. lega.
tapi gua gatau harus nangisin apa dan siapa. gatau sebenernya yg gua pengen itu apa dan siapa. gatau sebenernya gua itu sayang apa dan siapa.

entah seseorang yg sempet ngisi hari2 gue, atau seseorang yg ga pernah tau apa isi hati gue.

gatau gua bener2 sayang sama salah seorang diantara mereka,
rasa kesepian atau rasa butuh kehadiran seseorang yg bs sayang dan terima gua apa adanya?

apapun itu, yang jelas rasanya ga enak dan rumit.
damn, it sucks.

sebenernya sih semua itu simple je, ga rumit kok.
lu cuma ingin bahagia seperti orang lain, that's it.
tapi gimana caranya lo bahagia kalo lo sendiripun gatau apa sebenernya yg bisa bikin lo bahagia?

you gotta find out, Je.
dont worry, never be too late to be happy they said.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home