8.12.2009

GI JOE today

wuih ternyata GI JOE ga mengecewakan sama sekali!
lebih keren malah daripada yg gua bayangin. walaupun sempet ragu2 juga ini film bakal jelek gara2 ada yg bilang jelek. tp ternyata ga kok, keren banget malah Channing Tatumnya bikin melted ;b

and then, besok gua ga ada pelajaran sama sekali di sekolah. seneng abis loh rasanya legaaaaa akhirnya ada satu hari yg bisa dipake buat santai2 ga mikirin pelajaran sedikitpun. soalnya jujur aja hari ini otak gua rada2 eror gara2 ulangan sejarah sama bhs inggris td.

bsk cm ada lomba buat 17 agustusan aja di sekolah. aneh yah emang? 17annya aja belom, eh udah lomba duluan ckck. oh iya, besok gua ikut lomba tarik tambang sama lomba bakiak loh :3 hihi udah 2 taon belakangan ini gua ikut lomba bakiak bareng Icha menang terus. jadi besok doain gua yah biar menang lagi tahun ini! cihoey ;b

ga sabar juga bsok mau latian hehehehehe.
jujur aja deh, yg bikin gua semangat tiap hari kayanya cuma karena ada lat capoeira ckck. really... feels like im falling in love with Capoeira everyday<3

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home