8.09.2009

senin lagi senin lagi

astaga besok udah hari senin lagi aja loh! ckck.
nongkrong becanda2 sama anak2 capoeira rasanya sebentar banget. rasanya gamau pulang2 mau ngobrol becanda terus tau ga?

apalagi kalo lagi banyak masalah. lagi ga mood dirumah. ga mood sendirian. ga mood ngapa2in.
paling enak tuh nongkrong sama mereka, bisa ngilangin stres, ga harus ngeluarin duit banyak, ga harus cerita juga kenapa gua ga mood bla bla bla.
yah... seengganya bs bikin gua sementara lupa sama apa yg lagi gua alamin sekarang ini.

ada hal yg gua ga bs cerita disini.
bukan masalah cowo, bukan masalah mantan ato apalah. yg jelas, ini jauh lebih nyakitin daripada sekedar putus cinta ato cinta bertepuk sebelah tangan ato apalah.
yg paling nyakitin lagi, lu cuma bisa diam.

tp gua cukup byk belajar dari masalah gua kali ini. gua gamau jatuh lebih lama lagi.
gua gamau kelamaan nangis dan bikin gue ngerasa tambah cengeng aja dari hari ke hari. nangis ga akan nyelesain masalah, walaupun sekarangpun gua ga gatau gimana cara buat nyelesain masalah ini.
yg jelas, gua jadiin masalah gua kali ini motivasi aja, walaupun dampaknya besar banget buat kehidupan gue. jujur, mgkn ini masalah terberat yg pernah gua alami selama hampir 17 tahun gua lahir di dunia. dan gua gatau kenapa Tuhan pilih gua buat ngadepin masalah beginian di waktu umur gua yg belum genap 17 ini.

well, apapun itu gua percaya dan imanin aja kalo ini yg terbaik buat gue. ini rencana yg Tuhan udah susun rapi buat gue supaya Tuhan bisa bentuk gue lebih 'indah' dan gua bisa lebih dewasa dari sebelumnya. dan gua yakin, Tuhan punya sesuatu yg luar biasa dibalik semuanya.

dan yg terpenting.

gua gamau jatuh lagi ke lubang yg sama utk kesekian kalinya.
gua mau jd lebih baik lagi, gamau sama seperti DIA.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home