8.28.2009

bad mood

Baru jam 11.20 di komputer gua sekarang.

Tapi kayanya bad mood udah jadi bagian dari hari gue hari ini. sigh
hari ini gua berhasil ga pulang naek anter jemput gua yang hina haram jadah nista itu. gua pulang bareng Edwin jadinya. (maaf yah dwin ngerepotin lu mulu huaehauehae)

Tp tetep aja sampe rumah ketemu sama nyokap gue yg gatau kenapa tiba2 di mata gue dia mirip banget sama nenek sihir di cerita2 dongeng gt.

Scary sucks.

Bikin gue jadi bad mood padahal hari ini gua baru ketemu sama nyokap gue belom ada 10 menit, udah bikin muka gua berubah jadi muka pepaya, bikin gue gebrak2 pintu kamar mandi, dan bikin gua nulis blog yg isinya secara ga langsung bilang nyokap gua itu salah satu wanita paling menyebalkan dalam hidup gue.

sigh :(

At least, I'm still her only one daughter and I love her so much even more than anything.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home