8.20.2009

I Adore You-Daniel Sahuleka

sniff.


kapan yah usaha gua berhasil buat lupain dan jauhin dia?
err i mean, bener2 bisa lupain dia dan jauhin dia dan ga perlu ngerasa aneh, kesel, ato gimana gitu kalo liat dia deket sama cewe laen bercanda sama cewe laen, ato apalah.
gua cape kalo begini terus, serius.

hari ini sukses gua dibikin cemburu lagi.
oh my God, rasa cemburu itu nyiksa banget sih? hiks.



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home