9.12.2009

Another Saturday Night

Gila, udah ketemu lagi aja sama hari Sabtu loh! ckck.
And I just had my another 'ordinary' Saturday night. sama temen2 doang, sama Icha Airin Lisa. ke Kedai Kopi, terus makan di Valentine abis itu balik. lumayan lah, ketemu temen2 ngobrol2 gosip2 ketawa2, its better than just stay at home all day long in this Saturday night, right?

Orang rumah gua sampe bingung gitu, ngeliat gua malem minggu jem 10 udah dirumah hahaha. kejadian langka katanya. kapan lagi coba?

Makanya, jem segini udah stuck lagi aja sama komputer. buka fb, ol msn, posting blog yg isinya juga udah mulai ga jelas gini. udah bingung jg mau nulis apaan. bikin orang tambah males aja baca blog gua lama2 hahaha ;b

Anyway, udah lama banget rasanya ga lat capo. pengen deh besok lat, tapi bingung peginya gimana. ditawarin pergi bareng sama gebi, tapi ga enak sama nyokapnya secara rumah gua jauh gitu masuknya dan gua tau diri dikitlah gamau ngerepotin orang.
Udah gitu besok bonyok gue sama ade gua ngajak ke MOI katanya mau ntn di Blitz cm masih gatau juga mau ntn apaan. makin bingung aja nih gua besok sebenernya mau latian ato mau pergi nonton aja sama bonyok gue.

Aduuuuuuuh, cepetan dong yg di Singapore pulangnyaaaaaaaa.
Im getting sick, here. and I miss you so much :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home