9.11.2009

Tangerang Oh Tangerang

Jello dello.

Tebak gua sekarang ada dimana?

BINGO! di Tangerang! hahahaha.
Gua terdampar dirumah sodara gue yg rumahnya termasuk daerah hitam diujung Jakarta ini. abis makan ketoprak, ngobrol2 ngalor ngidul ga jelas, nonton TV, ngaduk2 DVD buat di pinjem, terus sekarang ngebajak komputer orang yg lagi nganggur saking ga ada kerjaannya hahaha ;b

Terus rencananya ntar pulang dari sini gua mau di drop di Gading gitu sama nyokap gue. mau nonton The Grudge rencananya sama Icha Lisa Airin. terus mau gosip2 lagi, as usual ;b Soalnya sekarang udah kembali single mingle semua. errrr bukan real single mingle juga sih, tapi cowonya kan udah balik ke negeri masing2 semua, jadi yah sudah deh mereka semua kembali menjalani Ld sial yg -setau gue- ga pernah ada enak2nya itu.

But anw, I keep supporting them.
For their love long lasts forever, Amen.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home