9.20.2009

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Hello jello.

Aduh, gua gatau bahasa arabnya selamat siang sih yah hahahahaha. anyway, Selamet Idul Fitri yah buat yg merayakan :D semoga di hari yg Fitri ini, semuanya bisa bertambah baik dari yg kemaren.
Ahaaaay jejeeee ngomongnya yah!

Gua br bangun nih. kemaren ga bisa tidur nyenyak gara2 dimana2 gua dgr orang maenin beduk sambil nyanyi2 (setengah tereak). maklum sih, malem takbiran kan. tapi gatau kenapa yah, tiap kali malem takbiran tuh gua dgr yg gitu2an selalu merinding. ckck
Tapi kemaren ga gitu sih, ditemenin sama dia soalnya :D

Oh iya gua mau ngucapin Congratulations buat salah seorang temen Capoeira gua ehem. bukan satu sih sebenernya tapi dua. soalnya dua2nya anak Capoeira hahahahaha ;b yg baru jadian cihui hahahaha. semoga awet2 langgeng2 terus sampe married deh kalo bisa.

Show the world that your ages doesn't matter!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home