9.19.2009

Fvck off!

Here I am, still online at 02.23 am and its already dawn!

Gatau kenapa ga bisa tidur. tadinya sih perut ga enak gitu kriuk2, abis itu turun ke bawah bikin mie goreng, makan roti dikit, terus teponan bentar, abis itu bingung mau ngapain karena blm bs tidur juga, jadi ngebajak komputer yg lagi dimaenin sama ade gue terus akhirnya ngepost blog yg -rada- kurang jelas ini maksudnya apa.

Anyway, mgkn penyebab ga bisa tidurnya gua sampe subuh begini dikarenakan sesuatu. soalnya gua orang yg biasanya sama sekali ga punya problem sama yg namanya tidur2an! mau tidur siang, tidur malem, sore, siang, subuh, kapanpun deh asal tempat dan suasananya mendukung mah tidur aja!

Yep. bener kalo kata orang suasana hati itu mendukung nyenyak ato engganya tidur seseorang. kaya yg sekarang ini nih. gatau kenapa, gua lagi keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget.
Okay, gausah disebutlah yah namanya. kalopun dia baca blog ini pun pasti ngerasa. biar dia bisa -yah seengganya- sedikit aja menghargai privacy dan pilihan orang lain. dan ga terlalu naive karena sadar ato engga setiap orang itu pasti pernah ngejilat ludahnya sendiri, termasuk dia (cewe yg mulutnya gatel kalo ga ngmgin temennya sendiri) ya kan?

If I did, then so what? I did it my way, and you do yours. Okay?

Bzzz keren banget sih dia jadi orang. bisa seenak udelnya gitu ngurusin idup orang. marah2 ga jelas cuma karena satu hal yg sebenernya ga ada sangkut pautnya gitu sama dia. ga jelas juga lagi dia ngata2in nyindir2 gua gitu buat apaan.
Oh Come on, apa untungnya sih di elu ngejelek2in gua di depan orang2? toh gua jg ga akan dengerin semua bullshit dari mulut sampah lu itu. Im to busy for all those shits.

(sigh) Ya ampun. bingung deh kenapa sih jadi orang ga ada cape2nya gitu ngurusin idup orang. padahal dia ngurus idupnya sendiri aja ga becus. masih kaya anak bayi, apa2 harus disiapin ama nyokapnya.

Gua cm mau sampein satu hal ini aja sih buat dia:
Kalo gua jadi elu, pasti gua malu sama diri gua sendiri. that's it.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home