9.22.2009

Semalam Saja....

Buset. seribu buset deh buat liburan kali ini!

Kaget deh pasti udah baca postingan gua nongol lagi lebih cepat dari waktu yg diperkirakan? hahahaha.

Guess what?
Yep. gua pulang lebih cepat juga dari waktu yg diperkirakan. jujur aja, wkt mau pergi gua ga kepikiran sama sekali pulangnya lebih cepet dari waktu yg diperkirakan, lebih lama iya. sampe gundah gulana sendiri takut hari Kamis belom pulang jadi ga latihan. Eh...taunya. ckck

Ga sedih juga sih, daripada gua macet2an ria gitu di Bandung. bisa marah2 dijalan gua nanti. kata temen bokap gue jalan ke Bandung macet banget hari ini. Mau nginep di Anyer lagi juga nyari cottage sampe ke Marbella ga dapet juga. parah banget nih liburan kali ini! selama di Anyer aja jalan2 sama cottage penuh sama mobil2 yg plat nomor polisinya "B".

Rese abis yah orang Jakarta? (serasa bukan orang Jakarta gitu)


------------------------------------------------------------

Anyway, gua udah ngmg sama temen2 gue ttg hubungan gua sama 'dia' (finally...sigh).
dan hal itu sesuatu yg amat sangat tidak gampang untuk disampaikan, even sama temen2 terdekat lu sendiri. hasilnya, mrk fine2 aja dan kayanya support gua banget.

Oh my...ini hal paling gila yg pernah gua lakuin seumur hidup gue.
terobosan besar buat gue, karena mau terima semua resiko sebesar apapun jadian sama orang macem Edwin!

Yes, Im falling in love with my bestfriend.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home