9.24.2009

1 Day Left

Sigh. Akhirnya besok Edwin pulang...

Harusnya sih senengnya besok yah, bukan hari ini hauaheaehaeuae. ga kurang lama gua ditinggalin sama dia loh ckck. hampir semingguan gitu lah. udah gitu besok dia pulang jg blm tentu bs ketemu lagi. bsk gua udah janji sama Airin Lisa Icha Cindy mau ntn Phobia di Blitz. gatau deh besok sempet ketemu apa engga tuh sama si bandel.

Udah gitu, tadi pagi2 sekitar jem 11an gitu (udah siang ini yah?) sodara2 dari nyokap gua dateng gitu ke rumah. gatau deh tuh mau ngapain. pas masih merem gt gua udah dgr suara2 mereka dari kamar (maklum kalo ngmg pada ga bisa biasa semua volumenya). feeling gue udah ga enak aja. lgsg gua tarik bedcover sampe nutupin muka.
Eh bener aja, 10 menitan gitu pas gua udah hampir ketiduran lagi di ranjang, salah satu dari mereka dengan biadabnya masuk ke kamar gua terus setengah teriak ngmg gini:

"Anak perawan jem segini belom bangun! Bantuin mami lu tuh, tidur mulu!"


Gue tetep ga bergeming....

"Udah kamar berantakan gini. Ini mah kamar bujang kali bukan kamar perawan yah..."


Tutup kuping, mata merem di dalem selimut.

"Wooooi banguuuuuuuuuunn!!" (sambil narik bedcover gue)


Yaudah deh akhirnya gua kucek2 mata. sambil dalem hati ngedumel sendiri "Ini orang apa2an sih yah masuk2 kamar orang teriak2 terus bangunin orang seenak udelnya aja.."
Tapi berhubung mereka itu Cici2nya nyokap gue, jadi yaudah ajalah. gua gamau ambil pusing sama mereka (sama kaya sepupu2 gua yg laennya jg males ngadepin Cici nyokap gue yg ini).

Kalo selama ini lu semua baca blog gue dan banyak cerita ttg nyokap gue, mgkn yg ada di bayangan lu semua nyokap gue itu orangnya bawel, ngeselin, galak, yah pokoknya scary deh.
Tapi percaya ato engga, Cicinya nyokap gue yg satu ini jauuuuuuuuuuuuuuuh lebih scary daripada nyokap gue.

Gua tiba2 jadi tambah sayang sama nyokap gue. bersyukur deh gue nyokap gua ga lebih bawel dari cicinya itu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home