9.25.2009

Oh It's Raining

Gila.


Buat ngetik Title buat blog ini aja jari gue kaku banget ckck.
Yap. diluar hujan terus turun dengan derasnya. tanpa ampun. dari tadi loh padahal. sekarang udah jam 09.31, dan ujannya tuh tadi dari sekitar jam 8an gitu.

Enaknya kalo lagi ujan2 dingin2 gini tuh di kamar sambil dgr lagu ato baca novel sambil masuk ke dalem bedcover, terus ditemenin sama susu coklat panas. Wiiiih sedddddjaaappp!

Tapi apa daya tangan tak sampai, gua sekarang malah nongkrong depan kompie posting blog sambil update twitter sama buka facebook. bener2 kerjaan gua tiap hari ini sih.
Dan sekarang jari gua bener2 mulai beku rasanya. dingin abis men disini! brrr...

Anyway, Edwin katanya lagi otw dari Bandung ke Jakarta. terakhir sih dia bilang udah sampe tol. tapi gatau tol mana (bzzzz) cuma liat hutan2 doang katanya. Ah ga peduli deh gue, yg penting dia cepet dan selamet sampe Jakarta, karena besok gua udah punya banyak to do lists bareng dia.

Ehm, besok rencananya jem 12 dia mau jemput gue terus kita ke MOI. sekalian makan siang gitu terus nungguin Estecado, Janiver, Raposa, sama Gebi dateng. abis itu kita berenang jam 3an di Kelapa Gading Square. yeaaaay! then, jam 5an gitu mau ke Chilis Sarinah makan bareng kloter foto, terus malemnya nginep di apartemen si Estecado rame2.
Nah, besoknya kan latihan di Senayan. kita berangkat rame2 deh ke Senayan!

Gimana? yahut banget kan tuh planningnya? jelas padat dan berisi.
Tapi yah..gatau deh beneran bisa terlaksana semua apa engga.

I wish for a wonderful last weekend in this holiday, Lord. *cling cling*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home