9.27.2009

Holiday Is Over :(

Kenapa yah liburan itu selalu terasa cepet banget?
Perasaan gue doang, ato semua jg ngerasain hal yg sama kaya gue?
Sigh.

Gila. Tau2 besok udah hari Senin aja loh!
masuk
lagi. sekolah lagi. belajar lagi. bangun pagi lagi. ikut anter jemput gua yg rese itu lagi. naek mobil jemputan yg sumpek itu lagi. nyium bau badan anak anter jemput gue yg bikin mual itu lagi.

Can you imagine that?

Bukannya gua gamau bersyukur sama semua yg udah Tuhan kasih ke gue. gua bersyukur kok, gua ga harus jalan kaki panas2an tiap kali gue pulang sekolah. gua ga harus naek angkot desek2an sama abang2 ato naek ojek nempel2 sama tukang ojeknya.
Tapi gua bener2 muak sama yg namanya "anter jemput". Seumur idup gue, cuma 2 tahun gua ngerasain pulang pergi sekolah sendiri, sisanya gua naek anter jemput. lu bayangin aja muaknya kaya apa.

Ah udah lets change the subject.

Semoga aja, besok ada semangat baru di sekolah. ketemu sama temen2 lagi. ketemu sama guru2 (yg nyebelin) lagi. ketemu sama pacar baru lagi!
Oh my God. gua hampir lupa kalo sekarang gua punya pacar yg satu sekolah, satu kelas, dan tempat duduknya ga beda jauh dari tempat duduk gue, tinggal nengok gua udah bisa liat mukanya gausah mati2an nahan rindu berhari2 cuma buat ketemu doang.

Jadi inget dulu pas masih SMP anyway :b

Ah udah. pokoknya elu semua yg besok masih libur, gua iri banget sama lo!
Good Night :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home