10.17.2009

Dear, meu Ligeiro


Senyum om2

Edwin, sorry yah gara2 gua sakit weekend lu jadi berantakan gini. padahal weekend ini kita banyak acara yah? mau nemenin lu nyari sepatu, mau nemenin lu ke Cordao De Ouro, tapi gagal semua gara2 gua. maaf yah?

Lu bela2in nemenin gua seharian, walaupun lu bingung harus ngapain biar sakit gua bisa berkurang. walaupun cuma bisa megangin tangan gua atau melukin gua sambil tidur, itu udah berarti banyak banget buat gue. Akhirnya sampe lu repot2 nganterin gua ke dokter, beliin gua bubur, nungguin gua tidur itu semua udah lebih dari cukup.

Apalagi waktu gua liat lu nangis pas gua kesakitan, wkt lu bilang kalo lu ga kuat liat gua kesakitan kaya gini terus, wkt gua diem2 liat lu ngeliatin gua pas gua lagi tidur sambil megangin tangan gue.
Gua ga salah sayang sama orang kali ini. entah knp cuma lu yg bs bikin gua ngerasa kaya gini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home