10.04.2009

Satur-daynight

Hello dello!

Gila. ujan gede banget dirumah gue. siang2 udah ujan aja loh. padahal td pas gua bangun masih terang benderang aja ckck. gimana caranya mau ke Senayan coba kalo ujan gede gini? grrrr. semoga ujannya cepet berentinya deh.

Eh iya, kmrn gua ga jadi ke Angola Night di Bulungan. tau ga gara2 kenapa? Ujan. katanya ujan gede kmrn disana. udah gitu gua udah keasikan pacaran di Starbucks sampe lupa waktu. ngobrol2 becanda2 ga jelas sama Edw bikin waktu jalannya cepet banget. sumpah, ga bohong.

Akhirnya yaudah deh. kmrn cuma jalan2 aja. nemenin si Edw liat pameran PS di Mall3. abis itu makan di Ichiban Sushi, trs ga sengaja liat anak B-boy yg demen banget maen Nx Pump yg di Timezone itu. gua ngakak2 berduaan sama Edw ngeliatinnya. pake topi, sepatu keren, kaos kegedean, celana jg kegedean, wuih Hip-Hop abis dah pokoknya! hahaha. ngeliatin dia maen dg seribu kepedean yg ada di dalam dirinya, gua sama Edw cm bisa nahan2 ketawa sampe muka merah perut sakit di pinggir berduaan. ckck

Hidup memang kejam.



Dan sekarang hujan pun tak kunjung berhenti.
makin bingung deh gue hari ini latian apa engga yah enaknya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home