10.01.2009

Fry-day.

Hari ini berasa panas banget ga sih lu?
Err iya emang Jakarta ga pernah dingin gue tau kok, tapi hr ini tuh lebay banget panasnya gila.
mungkin kalo diliat dari satelit luar angkasa gitu, bumi warnanya udah bukan ijo sama biru lagi kali yah, udah berubah jadi merah keoren-orenan gitu saingan sama Mars. parah.

Ga cuma badan doang lagi yg gerah hari ini, otak jg ga kalah gerahnya. saking gerahnya sampe keringetan otaknya. pusing tau ga sih lo mikirin mau masuk kuliah dimana. grrr makin gede tanggung jawab makin banyak. coba dulu, pas mau masuk sekolah SMP pasti yg ngurusin nyokap. gua gausah sibuk2 pusing2 nyari informasi sekolah ini gimana bagus apa engga, biaya masuknya berapa bla bla bla.
Lah ini sekarang? pengen salto gua rasanya (kaya bisa aja gitu salto) kalo ngomongin tempat kuliah yg bagus sama harganya yg cocok. Grrrr

Ngomong2 gua besok memboloskan diri men! Cihui. gara2 besok wajip pake batik dan satu2nya batik yg gua punya itu baby doll dan amat sangat tidak mungkin gua pake ke sekolah karena gua masih pengen dianggep murid yg berbakat lulus sama guru2. udah gitu juga gua ga sempet nyari2 batik lagi.
Tapi sejujurnya sih alesan yg paling patennya itu yah gara2 males masuk aja. hahahahaha
pengen bangun siang lagi, pengen nostalgia sama masa2 liburan kemaren!

Buat yg besok masih masuk sekolah, belajar yg bener yah. tuntutlah ilmu setinggi mungkin. gantungkan cita2mu setinggi langit biar bisa dapet jodoh seperti yg kalian idam2kan. (LOHHH?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home