9.30.2009

Wetnesdei

Sebenernya sih ga ada yg penting yg bs gua tulis tentang hari ini. cuma lagi pengen posting blog aja, boleh dong? hehehehe.

Hmm...tadi pagi gua masuk sekolah dengan kondisi yg amat sangat menyedihkan. kepala pusing, lemes, suhu badan panas, badan pada sakit2 semua (gara2 kemaren latian terus ga pendinginan), tenggorokan sakit, ngantuk pula. lengkap deh tuh semua alasan2 yg bisa bikin gua ijin pulang.
Tapi gua paksain terus soalnya gua mikir males minta ijin pulang sama guru Tunas Karya itu lebih susah daripada masukin benang ke dalem jarum pake kaki. bayangin aja sendiri susahnya kaya apa.

Udah gitu juga gua pikir hari ini pelajarannya cm gitu2 doang. dan guru2nya juga kayanya banyak yg ga masuk gitu, jadi lebih banyak pelajaran2 kosongnya doang. tapi untungnya, gatau kenapa pas abis istirahat pertama selese badan gua mendingan gitu. pegel2 sama tenggorokannya sih masih, tapi udah ga pusing terus udah ga gitu lemes lagi.
Mungkin panas gua turun terus pusing gua ilang gara2 ketawa2 mulu ngeliat kelakuannya si Yohanes Ivan yg demen banget niruin suara2 desahan cewe ala blue film gitu. jiji gua liatnya sumpah, tapi bikin ngakak. (gausah dibayangin yah suaranya kaya apa) hahaha.

Oh iya anyway, pas gua lagi tidur siang tadi tiba2 ade gua yg kecil, Jojo, bangunin gue. katanya hari ini bakal mati lampu sampe malem yg digilir dalam program penghematan energi gitu deh. lgsg deh gua loncat dari ranjang buru2 mandi. daripada ntar gua harus mandi gelap2? katanya sih mati lampunya jem 7, tapi sekarang udah jem 8 ga ada tanda2 mau mati lampu tuh.
Aduh, semoga aja deh orang yg bikin program itu lupa matiin lampu di komplek rumah gua hahahaha. ga bayangin gua kalo harus tidur (lagi) gelap2 tanpa AC. jadi pepes gua di dalem kamar. Oh no.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home