10.05.2009

Surrogates

Today is another date with him :D
Hahahaha kayanya tiap hari yah gua kencan sama dia? ckck.Semoga aja ga cepet bosen yah kaya gini terus!

Yep, hari ini gua nonton Surrogates (akhirnya...) sama Edw. yah over all keren lah filmnya. Gua kagum sama otak2 orang2 (khusus orang bule) yg bikin cerita film kaya gini tuh dapet idenya darimana yah? ada2 aja loh imajinasinya. Gatau beneran ada robot2 pengganti kaya gitu, ato itu cuma khayalan aja.



Yeah whatever, film ini tetep pas kok buat di tonton :)

1 Comments:

Blogger Shirley Wijaya said...

just passed by and read this post, really great and sweet post ;)

October 11, 2009 at 6:59 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home