10.21.2009

Pink - Aerosmith

Ih gua sekali denger lagunya di IPod Edwin, lgsg suka :)
Uhm Im wondering, coba kalo judulnya bukan Pink, tapi Purple hihihihi pasti lebih keren. ya ga ya ga?

Eh iya, ga berasa banget deh bentar lagi udah mau ke Bali. senenggggggggg banget. ga sabar pengen cepet2 minggu dpn. diotak gua udah bisa ngebayangin sendiri disana kaya apa. kaya apa senengnya, kaya apa serunya. sama temen2, sama Edwin. I can't stop smiling when I think about it ;b




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home