11.04.2009

Homie Sweet Homie



Hello Jello.

Akhirnya sampe juga di Jakarta. sampe dirumah lagi.
Emang bener kata nyokap, "Seenak2nya hotel bintang lima, tetep enakan di rumah sendiri!" Bener banget apa kata nyokap gua, apalagi gua jg ga nginep di hotel bintang lima juga.
Kangen banget sama orang2 rumah. tiap kali di Bali liat tempat yg bgs gua berharap suatu saat gua bisa kesana lagi bareng Jojo sama Lukas :)

Bali (masih tetep) gorgeous sama seperti terakhir kali gua kesana. tapi kali ini ada yg bikin beda aja. mgkn karena gua perginya sama temen2 sama pacar, jadi terasanya lebih gimanaaa gitu yah? hehehe. puas banget jalan2 di Bali, foto2, belanja.
Bener2 memori tak terlupakan seumur hidup!


Jakarta, I'm home! Bali, I'm gonna miss you!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home