11.09.2009

My Cellphone

Grrrrr.

I lost my cellphone yesterday. Sigh.
Gatau ilangnya dimana. Jatuh di jalan, di Senayan pas gua latihan, ato gimana :(

Oke. walaupun gua bukan orang yg addicted sama handphone dan ga akan mati walaupun hidup tanpa handphone, tapi gua tetep sebel benci MURKA kesel bete dan bingung bgt sama orang yg berani2nya ngambil handphone gue (kalo bener hp gua diambil orang, bukannya jatuh di suatu tempat).

Masa handphone jelek gitu aja masih dicolong juga sih?! Hp gua dijual jg blm tentu ada yg mau beli kali Grrrrr.
Dan yg naasnya itu, gua ga akan masalahin handphonenya deh. kalo misalnya dia bener2 butuh duit sampe harus nyolong hp gua, silahkan deh. Gua kasih dg suka rela.

Tp tolong dong gantungan handphone Homer gua balikin! :(

Gantungan hp Homer punya gua itu ga ada dua di Indonesia! walaupun orang2 bilang gantungan Homer gua itu udah buluk bgt, tp gua pengen lu balikin sekarang jg gantungan hp itu! :(
Tp kayanya percuma, maling yg ngambil hp gua itu kayanya jg bukan orang yg suka nulis blog ato orang yg sering baca2 blog gua.


Arrrrrh. I'll miss you, Homer :( hiks.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home