11.14.2009

Friday 13th

Hallo


Hoaaaam :O Its already 12.04 a.m but I still can't sleep yet.
Hari ini 2012 udah keluar loh! gila tuh film kayanya dahsyat banget, jem 4 gua nyampe Gading buat beli tiket yg jem 7, ga kebagian! Parah bgt kan -.-

FULL.

Temen2 gua udah pada nonton semua kebanyakan, tinggal gua sama Edwin yg blm errggh terpaksa deh nontonnya diundur hr Senen.
bsk ga mgkn nonton krn pasti bakal lebih menjijikan lg antriannya, hr minggu gue latian, jd yah mau gamau deh hrs nunggu sampe hr senen :(

Anyway, gua pengen ngomong aja, berbagi kekesalan.
Sama mantan gua. Iya, mantan. Masih bagus kan tuh gua akuin dia sebagai mantan.

Mantan gua itu cowo loh. Cowo. Punya titi* tapi aneh kelakuannya ga mencerminkan dia itu jantan ato punya titi*. Freak.

Bisa2nya dia jelek2in gua di dpn orang laen. Mending jelek2innya beneran fakta, lah ini? Oh man... Parahnya lg, ga cm gua yg diomongin, sampe ke temen2 gua aja kena!
Gila ga tuh? Cowo apaan sih mulutnya kaya gitu. heran -.-

Malu banget gua sumpah. malu seribu malu. Bukan malu krn dia jelek2in gua di dpn orang2. tp malu krn gua bisa bisanya sempet jadian sama cowo ga punya kemaluan kaya dia. Oh Gosh.
I mean, harusnya jadi cowo apalagi udah merasa dewasa, bs dong jaga mulut jaga kelakuan? Lah ini? Ya ampun.

Bikin malu orang2 lo kenal dan masih anggep lo temen tau ga sih?
Kasian katanya bokapnya tajir, kerja cari duit mati2an buat nyekolahin anaknya sampe ke China tp ternyata kelakuan anaknya masih aja kaya suku Bar bar!

Hrs diapain yah biar cowo2 spesies kaya dia itu cepet punah dr muka bumi ini?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home