11.15.2009

Parabens Pra Voce

Hari ini dpt surprise dr temen2 Capoeira.

Bukan surprise sih sebenernya, dr hr ulangtahun gua kmrn udah diwanti2 sama anak2 Capo "Sampai bertemu di Rhoda!"
Jd tuh, di group gua ada ritual kalo orang ulangtahun gt, pasti maennya digilir di rhoda. Jd disuruh maen sama semuanya. dan minggu ini jatahnya gue, krn hr Rabu kmrn gua yg ulangtahun!

Sempet deg2an jg sih pas lagi latian sebelum Rhoda, bakal digilir apa pada lupa gitu. hahahaha kan kalo pada lupa lumayan. Udah gt jg td pas latian gua lemes banget, mata udah kunang2, udah ga kuat berdiri, mati gaya dah pokoknya.

Tapi ternyata pas digilir di Rhoda gua fine2 aja sih, walaupun kulit jari jempol gua luka gt kebuka gr2 keseret pas lagi maen. and it still hurts but I'm okay :)
Seneng banget malah hr ini, anggep aja lukanya kenang2an wiiiiiiii!

Eh iya, anyway td gua liat ko2nya Edwin yg paling gede, Reiner, ngetag foto jadul gt pas mrk masih kecil. hehehehehe lucu banget deh



(Dr kiri ke kanan: Edwin kecil, Reiner, yg kecil paling belakang Tommy, Stefano ko2nya Edwin yg ke2)


Eeemmm Kira2 waktu Edwin umur segitu gua kelas berapa yah?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home